“Karantina jangan jadi alasan memperbanyak pecandu judi”

Sehubungan dengan situasi di sekitar infeksi virus corona baru, Spanyol memberlakukan pembatasan serius pada perjudian, termasuk poker. Sejak 3 April, semua iklan bisnis perjudian telah dilarang di wilayah negara tersebut. Meski demikian, larangan tersebut tidak bersifat total dan masih dimungkinkan untuk mengikuti turnamen. Tetapi mereka diizinkan bermain selama 4 jam sehari – dari pukul 01:00 hingga 05:00. Namun, undang-undang tidak mengatakan apa pun tentang iklan perjudian di TV.

Supervisor secara khusus menargetkan kampanye kampanye yang terkait dengan tarif gratis dan diskon besar. Apa pun yang meningkatkan motivasi keuangan orang dan mendorong mereka untuk berpartisipasi dalam permainan harus dilarang keras, kata para inspektur. Dengan cara-cara tersebut, otoritas setempat ingin menjaga peningkatan pertumbuhan pecandu judi, yang meroket segera setelah karantina dideklarasikan di negara itu.

Juga, atas perintah Pemerintah, semua situs afiliasi Internet di Spanyol wajib menghentikan segala iklan dan distribusi materi terkait permainan yang mendorong pengguna untuk berpartisipasi dalam pertemuan perjudian dan poker.

Lihat penawaran poker online terbaik:

  • PokerStars – Bonus 100% hingga $ 600, freeroll eksklusif mingguan $ 10.000 per bulan
  • Titan Poker – Bonus 200% hingga $2000
  • 888 Poker – Bonus 100% hingga $400

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *